Jumat, 24 Februari 2017

Eventually, I Became a College Student

2007

Tahun dimana kita (gw dan suami) sama-sama masuk kuliah,,,akhirnya lulus juga dari SMA..Alhamdulillah wa Syukurillah..
Jujur sih, sampai SMA, gw termasuk anak yang rajin loh,suerrrr...otak ya pas2an lah ya..seenggaknya gw g ikut bimbel kek orang2, hanya ikut intensif buat SPMB aja sih..waktu itu gw ikut intensif SPMB sebulan di Bimbingan Belajar Nurul Fikri yang di Duren Tiga..itu juga gw nerusin paketan temen SMA,,doi ambil paket dari semester 1 kelas XII ampe intensif SPMB, tapi doi dah keterima PMDK IPB,alhasil demi menghemat biaya juga, gw takeover tuh paketan temen gw,karena dia udah gak butuh lagi kan..klo gak salah dulu sekitar 400rebuan deh,,tiap senin ada TryOut, dan gw libur tiap hari kamis. Alhamdulillah lolos SPMB juga gw..masuk di Universitas Sebelas Maret, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Jurusan Biologi...yes BIOLOGI cuy...keren gak??
hahaha (norak...abaikan)...


Kalau gak salah, pertama masuk kuliah itu tanggal 20 Agustus 2007..baris dulu gitu didepan rektorat..pake celana putih kayaknya. abis itu, kita ke Fakultas masing-masing..gw ketemu sama anak Jakarta juga, namanya Astri..ketemu dia pas pendaftaran sih..Alhamdulillah gak sendirian jadinya..

Ternyata kampus gw gede loh..luasss banget..banyak pohonnya...sampe di Fakultas, kita langsung "Ospek" gitu..Ospeknya ya perkenalan MIPA (gak ada tuh ospek yang kayak di TV pake acara meninggal segala..ih nauzubillah min zalik)....kita disatuin di ruang aula lantai 4 gedung B..kenalan2 lah disitu gw sama orang2 yang dari Biologi juga, dan dari fakultas lain..seinget gw ya, pada saat ospek fakultas gitu, gw sama si Astri paling heboh deh..kayaknya anak Jakarta masuk "desa" malah jadinya norak gitu..kalau ada apa2 yang menghasilkan hadiah, gw tunjuk tangan donk..hanya demi hadiah cuy...and u know,,berkat kehebohan dan keberisikan gw, gw dapet hadiah jadi peserta ospek perempuan terbaik loh..hahahaha..dapet hadiah juga..makasih hadiahnya ya kakak-kakak BEM...

Nah, disatu sisi sebelah sana...di sisi sayap kiri (waktu ospek, tempat duduk perempuan dan laki-laki dipisah,,perempuan di kanan, laki-laki di sebelah kiri), ada calon suami gw yang pada saat itu gw belom kenal doi dan doi juga belom kenal gw. tapi menurut pengakuan doi, doi tau gw..ya gimana gak tau, gw nya heboh banget selama ospek siiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar